Sidang Cerai Salmafina Sunan - Taqy Malik Ditunda, Sunan Kalijaga Kecewa

Altov Johar | 24 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Salmafina Sunan dan Taqy Malik harus ditunda. Pasalnya ayah sekaligus pengacara Salmafina, Sunan Kalijaga, mempertanyakan legalitas Ilal Ferhard dan tim selaku kuasa hukum Taqy Malik.

Legalitas yang dimaksud adalah kuasa untuk mewakili Taqy Malik menjalani sidang mediasi. Menurut Khairul Imam, yang juga kuasa hukum Salmarfina Sunan, hal ini penting mengingat mediasi adalah prinsipal langsung dari Taqy Malik.

"Karena tadi tidak dicantumkan mediasi kuasanya, ya kita keberatanlah. Dilengkapi dulu administrasi dan legalitasnya," ujar Khairul Imam di Pengadilan Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Atas kondisi ini, Sunan Kalijaga mengaku kecewa. Sebab, kurang lengkapnya berkas pihak tergugat membuat sidang harus ditunda. Padahal diakui Sunan, putrinya ingin segera move on dari masalah rumah tangganya.

"Ya jelas buang-buang waktu. Salma sudah ingin move on," kata Sunan Kalijaga.

Meskipun sidang sempat diskors dan kembali dilanjutkan, majelis hakim memutuskan sidang cerai Salmafina Sunan dan Taqy Malik ditunda hingga 7 Februari 2018, dengan agenda mediasi.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait