Tom Holland Mengaku Kecewa dengan Kostum Spider-Man

Agestia Jatilarasati | 13 Juli 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu ini, Spider-Man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland meraih puncak Box Office dengan meraup penjualan sebesar 117 juta dolar Amerika Serikat. 

Tak pelak Tom Holland selaku pemeran utama sebagai Peter Parker mendapat sorotan.

Ini bukanlah kali pertama Tom Holland berperan sebagai Peter Parker. Sebelumnya di Film Captain America: Civil War, Tom memerankan karakter manusia laba-laba ini. 

Pada saat itu, Tom sangat bahagia ketika dirinya dapat memerankan karakter favoritnya tersebut. Namun, bukan berarti Tom Holland merasa segala sesuatunya sempurna pada saat itu. Tom merasa sangat kecewa dengan kostum Spider-Man yang ada di film Captain America: Civil War.

"Pertama kali saya mencoba setelan Spider-Man, sangat mengecewakan. Setelannya sangat tidak sesuai karena terlalu besar untuk saya," ujar aktor berusia 21 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Tom Holland mengatakan bahwa tim kostum tak memiliki waktu untuk membuat kostum Spider-Man yang pas ditubuhnya. "Mereka tidak punya waktu untuk membuatkan kostum Spider-Man yang sesuai dengan tubuh saya. Ketika saya mencobanya, rasanya seperti mengenakan kostum Spider-Man tua, kendur dan longgar. Jadi saya harus beradaptasi dengan kostum tersebut saat itu," cerita Tom.

Namun, kekecewaan Tom Holland berakhir di film Spider-Man: Homecoming. Sebagai peran utama, Tom kini mendapatkan setelan kostum yang sesuai dengan keinginannya. Menurutnya, kostum Spider-Man-nya saat ini sangat mempresentasikan superhero yang sesungguhnya.

"Begitu Anda memakai kostum Spider-Man, Anda benar-benar merasa seperti Spider-Man. Dan yang paling sulit adalah menyadari bahwa Anda bukanlah Spider-Man," tukas Tom Holland. 

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait