Young Lex Ingin Berduaan Terus, Kathy Indera Minta Pengertian

Supriyanto | 26 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kathy Indera ungkap hubungan asmaranya dengan Young Lex yang sempat dikabarkan putus. Pemain sinetron Anak Jalanan itu mengaku  sedang renggang lantaran menghadapi masalah.

Kathy Indera mebeberkan, masalah yang membuat ia dan Young Lex break adalah keduanya sama-sama terlena dengan percintaan dan membuat pekerjaan terbengkalai.

"Salah satu masalah kita adalah kita mau bareng terus, nah itu nggak boleh. Kemarin tuh sempat kita yang pengin bareng terus kerjaan lainnya terbengkalai. Jadi kita membatasi kayak seminggu sekali ketemu, dua minggu sekali ketemu yang nggak boleh terus-terusan. Tapi chatting-an, video call gitu tetap jalan," ungkap Kathy Indera di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

"Kita harus tahu lo punya kerjaan sendiri, gue punya kerjaan sendiri," tambah Kathy Indera.

Ditanya siapa yang selalu manja ingin bertemu, Kathy Indera menyebutkan Young Lex lah yang kerap minta didampingi.

"Dia sih Lex. Lex sebih sering, dia kan tipenya rada manja ya. Jadi dia lebih sering apa-apa harus ditemenin. Kayak dulu kalau misalnya aku habis isi acara, syuting, kalau ada acara-acara event kayak sekarang ini, kalau aku pulangnya nggak terlalu malam, kalau misalnya pulang jam 9 atau 10 itu kayak 'ayo dong ke tempat aku, ketemu, ketemu'," terang Kathy Indera.

"Maksudnya kan capek kalau setiap hari kayak gitu, dia pun capek kan kalau harus nemenin aku terus. Jadi kita ngomong sih, masalah waktu dan pengertian aja," pungkas Kathy Indera.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait