Rhoma Irama Beri Ridho Rhoma Nasihat Penting Usai Jalani Hukuman Narkoba

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rhoma Irama menyambut bahagia putranya, Ridho Rhoma sudah bisa pulang ke rumah setelah dinyatakan bebas tanpa syarat pada Kamis (25/1) sore. Ridho menjalani hukuman 10 bulan penjara atas perbuatannya mengonsumsi narkoba.

Sembari menjemput anak tercinta, Rhoma Irama menyampaikan nasihat kepada Ridho Rhoma. Menurut Rhoma, kecewa yang dirasakan sudah lewat dan bersyukur Ridho Rhoma ditangkap, agar bisa disembuhkan.

"Saya sangat yakin ini adalah pelajaran besar buat Ridho. Saya bersyukur juga sebetulnya, sejak awal saya bilang, walaupun saya kecewa, tapi saya tidak marah, karena saya masih bersyukur menemukan dia masih ada nyawanya," ujar Rhoma Irama di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1).
 
"Sementara menurut data BNN kan, satu hari tuh 30-50 orang meninggal dunia akibat overdosis. Saya yakin buat Ridho sendiri ini suatu pembelajaran yang sangat besar, sehingga mudah mudahan...Kalau taubat itu syaratnya tiga, menyesali, berjanji, dan hijrah, hijrah dari lingkungan, kelakuan, dan sebagainya. Mudah-mudahan dengan hijrah itu, Ridho akan terlahir kembali sebagai semula, anak yang baik," bebernya.

Marwah Ali, ibunda Ridho Rhoma berharap setelah keluar dari RSKO putranya tidak lagi terjerumus zat terlarang lainnya.

"Insya Allah sih dia ke depan lebih baik lagi, dia sudah menyesali, dia sudah takut banget deh sama mama papanya syok gitu. Insya Allah ke depannya dia jaga semuanya, untuk karier juga mudah mudahan baik lagi," pungkas Marwah dalam kesempatan yang sama.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait