Alasan Jane Shalimar Diminta Berhenti Komentari Kasus Hukum Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar mengungkapkan kekecewaannya lantaran diminta untuk tidak lagi berkomentar tentang Vanessa Angel. Jane Shalimar sempat meluapkan kekecewaannya tersebut melalui Instastory. Yang membuatnya kecewa, ada pihak yang menyatakan dukungannya kepada Vanessa Angel sebagai langkah dia untuk cari panggung.

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung," tulis Jane Shalimar di Instastory.

Lidya selaku manajer Vanessa Angel menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta Jane Shalimar untuk berhenti mengomentari artisnya. Yang dia minta, Jane tidak ikut mengomentari permasalahan hukum yang prosesnya sedang bergulir di kepolisian Polda Jawa Timur.

"Sekarang gini, saya enggak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai Jane Shalimar. Saya hanya bilang Jane Shalimar jangan bicara jika masalahnya hukum. Karena saya tidak tahu Jane Shalimar mengerti hukum atau tidak. Saya sendiri tidak mengerti hukum dan enggak berani bicara soal hukum," kata Lidya kepada Tabloidbintang.com, Rabu (9/1).

Manajer Vanessa Angel kemudian meluruskan anggapan seolah-olah pihaknya tidak tahu terima kasih. Lidya mengaku dirinya dan Vanessa Angel harus berterima kasih kepada Jane Shalimar yang telah membantu dan memberikan dukungan dari awal Vanessa Angel terjerat kasus hukum akibat kasus prostitusi online.

"Saya kalau bilang tidak berterima kasih salah. Kami semua berterima kasih pada Jane Shalimar yang sudah mau membantu, ada di garda terdepan gitu lho. Tapi kalau masalah hukum ya mhn maaf ini proses hukum sedang berlangsung, enggak usah ngomongin hukum lah kalau dia tidak tahu," papar Lidya.

Jika Jane Shalimar merasa kecewa dan tersinggung atas permintaannya untuk tidak ikut campur ke dalam proses hukum artisnya, manajer Vanessa Angel minta maaf.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait