Senangnya Pasangan Christ Laurent-Alessia Cestaro Bisa Main Film Bareng

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2015 | 17:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan kekasih Christ Laurent-Alessia Cestaro sangat senang akhirnya disatukan dalam sebuah film terbaru berjudul "Miemien: Cinta Tanda Tanya"

Film produksi SRN Production ini bercerita tentang cinta dua sosok yang hidup di dunia berbeda. Juna, yang diperankan oleh Christ Laurent, yang membuat novel horor, bertemu dengan hantu cantik bernama Miemien (diperankan Alessia).

Main film bareng, mereka bersyukur. Tak perlu lagi bersusah payah membangun chemistry agar kualitas akting mereka sempurna.

"Ini kan banyak yang lucu-lucunya, ya. Itu yang bingung. Keseharian kan tingkah laku nggak begini. Di sini harus lebay. Ya, chemistry-nya semoga dapat," ungkap Christ Laurent, ditemui di lokasi syuting di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (4/5) lalu.

Selain soal chemistry, yang juga membuat mereka bersyukur, mereka tak perlu saling bertanya sedang di mana dan bersama siapa. Maklum, pasangan selebriti ini tergolong pencemburu.

"Senangnya ya nggak ribet harus saling tanya kabar. Kalau satu lagi syutung di mana satu di mana. Syuting bareng kan jadi sering ketemu. Lebih nggak ribet," timpal Alessia yang juga pemain film "Menculik Miyabi" ini.

Menurut sang produser, Sonya Laoh, meski film ini mengambil cerita tentang hantu, dipastikan tak akan membuat penonton ketakutan. Sebaliknya, balutan komedi dan kelucuan tersaji cukup apik di dalamnya. "Ceritanya segar banget, seru. Dan yang pasti tak akan menyeramkan," katanya.

Film yang diangkat dari naskah Mpok Mercy Sitanggang ini rencananya akan tayang di penghujung tahun 2015 mendatang.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait