Khairil Anwar, Suami Ketiga Muzdalifah, Siapa Dia?

Supriyanto | 22 Mei 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah menikah untuk ketiga kalinya, dengan pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar, pada Senin (22/5) di masjid Jami Syamsul Huda, dekat rumahnya, kawasan Tangerang. 

Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar terbilang mengejutkan. Pasalnya sejak cerai dari Nassar, ibu lima anak itu tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Usai akad nikah, Khairil Anwar tak mau banyak bicara. Pengusaha kelahiran tahun 1972 itu mengaku sebelum menikah berstatus duda dua anak.

"Saya duda dua anak, kerjaannya kuli," ucap Khairil Anwar berseloroh. Meski tak mau menjawab, Tabloidbintang.com sempat menggali informasi dari sepupu Muzdalifah mengenai sosok Khairil Anwar.

"Kita keluarga belum pernah diajak bertemu. Katanya pengusaha, tapi nggak tahu usaha apa. Dia (Khairil) punya rumah di Pamulang, tapi keluarganya ada di Makassar," ujar wanita berhijab hitam yang mengaku sepupu Muzdalifah.

"Mereka kenal dari waktu suami pertama masih ada (hidup). Terus baru beberapa bulan ketemu, dikenalin lagi sama pejabat," kata wanita yang tak mau disebutkan namanya.

Pernikahan kali ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan 4 anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu anak.

(Pri/yb) 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait