Awkarin Membantah Terlibat Dalam Collapse By Design Oka Mahendra Putra

Christiya Dika Handayani | 21 Juli 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin melalui Instagram-nya menjawab tuduhan netizen yang menyebutnya terlibat dalam collapse by design Oka Mahendra Putra

"Colapsed by design. Yang mendesign lo sama teman-sama lo ya Karin. Ini bukti kamu punya pengaruh buruk, cukup 1 orang yg mati, jangan sampai ada adik-adik kecil lainnya ikut mati gegara mencontoh gaya hidup kalian yg hedon itu," tulis komentar sebuah akun.

Awkarin pun menjawab dengan kata-kata yang menunjukkan dirinya tengah emosi. Awkarin juga menuliskan bahwa dirinya dan Oka putus sebelum grup Takis yang dipimpin Oka bubar dan Karin menuliskan bahwa meninggalnya Oka bukan karena uang.

"Dude shut the f**k up, gue sama Oka putus even sebelom takis bubar, dan bukan karna apa-apa yg berhubungan dengan duit. t*l*l. Gue dari umur 16 tahun punya duit sendiri," tulis Awkarin.

Awkarin juga menjelaskan bahwa dirinya ada disaat Oka tengah menderita. Dirinya juga sempat meminta teman-teman Oka untuk bertemu dengan Oka tetapi semuanya menolak. Awkarin juga meminta netizen untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak benar mengenai almarhum Oka.

"Lo gapunya hati dan gapunya otak ya, selama almarhum lagi suffering gue ada disana buat almarhum. Gue disana buat nelfon lex dll buat dateng dan maafan sama almarhum tapi lex dll pada gamau dan buang ludah enggak sudi ketemu almarhum, gue berani pertanggungjawabin semua omongan gue ini ke Tuhan," lanjut Karin.

"Lo gapernah tau kenapa gue sama almarhum selesai, lo gapernah tau apa aja yang gue alamin, tolong, gue cuma minta respect, sedikit aja, gue udah terlalu sakit, udah terlalu lama dipaksa kuat, jangan nyakitin hati gue dengan menyebar rumor yg gabener tentang almarhum, gue gamasalah dihina dll difitnah, cuma gue cm mohon, ga saat kaya gini. lo mau hina gue dll terserah, gue cm mohon, tolong, ga hari ini. ga hari ini," pungkas Awkarin.

Oka Mahendra Putra adalah mantan kekasih selebgram Awkarin yang meninggal pada (18/7) malam. Ayah Oka sempat memberikan keterangan bahwa Oka meninggal karena collapse by design.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait