Marak Artis Terjerat Narkoba, Ini Kata Charly Van Houten

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan banyak artis diciduk aparat penegak hukum lantatan kasus narkoba. Sebut saja Roro Fitria, Fachri Albar, Dhawiya, hingga Rizal Djibran. Mereka menambah panjang daftar artis yang terjerat barang haram. 

Sebagai sesama artis, Charly Van Houten ikut prihatin. Dia pun berharap hal itu menjadi syok terapi, sehingga ke depan tidak ada lagi artis yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Aku pikir gini, kami sebagai sahabat dari teman-teman semua (yang terkena kasus narkoba) di industri entertaiment, kami ikut prihatin," kata vokalis Setia Band itu, di acara Shalawat Anti Narkoba di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (6/3).

Charly sendiri mengaku tidak pernah menggunakan narkoba selama hidupnya. Charly merasa kreativitasnya dalam berkarya akan lebih baik dengan tidak mengkonsumsi obat haram tersebut.

"Alhamdulillah aku berkarya, sedikit pun tidak pernah yang namanya menyentuh narkoba. Alhamdulillah enggak ada istilahnya, harus pakai narkoba terus jadi beda, terus jadi gaya dan bisa bagus (karyanya)," kata Charly.

Lingkaran pertemanan, diakui Charly, bisa menyebabkan seseorang melakukan penyalahgunaan narkoba. Charly bersyukur teman-temannya selama ini sangat baik sehingga tidak ada yang menawarinya macam-macam.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait