Astrid Tiar dan Sepatu Kesayangannya

Sarah Christiani | 5 April 2014 | 08:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ASTRID Tiar (27) ternyata seorang penggila sepatu.

Hingga kini, koleksi sepatu milik aktris sekaligus presenter ini mencapai 500 pasang. "Aku hapal semua koleksi sepatuku," tutur Astrid yang mulai mengoleksi sepatu sejak duduk di bangku SMA.

Semula koleksi sepatu  Astrid banyak yang berjenis keds. Maklum, dulu ia perempuan bergaya tomboi. Setelah menikah, koleksinya bergeser ke jenis high heels.

"Sewaktu SMA aku mengoleksi sepatu Converse dan Doc Martens. Saat itu ukuran sepatuku masih 37. Setelah  melahirkan ukuran sepatu naik menjadi 38. Akibatnya banyak sepatu yang enggak enak dipakai karena kesempitan. Daripada mubazir, aku bagi-bagikan saja sepatunya. Baginya  sambil enggak melihat sepatunya karena sedih harus  diberikan, hahaha," ceritanya.

Meski begitu ada satu sepatu yang tidak diberikan pada orang meski ukurannya sudah tak muat lagi. "Tapi ada satu sepatu Doc Martens yang tetap aku simpan walaupun sudah tak muat. Sepatu itu limited edition dan aku dapat sewaktu masih kuliah. Banyak orang yang  menawar sepatu itu, tapi enggak aku kasih. Mau aku simpen buat anakku," tuturnya.

Kini koleksinya dominan jenis high heels. Sepatu keds yang dimilikinya hanya sepatu olahraga yang dipakainya untuk joging.

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait