Alyssa Soebandono Fokus Merawat Anak Meski Godaan Main Sinetron Datang

Supriyanto | 8 November 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono atau Icha fokus merawat dan membesarkan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, buah cintanya dengan Dude Harlino. Hal tersebut membuat Icha mengurangi kegiatan syuting.

Meski banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, Alyssa Soebandono tidak menampik sering mendapat godaan untuk kembali main sinetron.

"Ada sih godaan, tapi balik lagi, ada prioritas yang lebih tinggi yaitu anak dan bagaimana jadi ibu yang terbaik bagi anak. Aku percaya rejeki enggak akan ke mana," ucap Alyssa Soebandono di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Alyssa Soebandono mengatakan, Dude Harlino sang suami tidak melarangnya untuk berkerja. Namun, tetap harus menjalani kewajiban sebagai istri dan ibu.

"Kak Dude sebenarnya lebih mengarahkan ke pekerjaan seorang ibu, seorang istri demi masa depan rumah tangga ke depannya, karena itu penting. Tapi kalau Icha belum terlalu mampu atau ingin fokus ke satu hal dulu, ya itu silakan juga," pungkas Alyssa Soebandono.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait