Gosip Hari Ini: Sonny Septian Undang Semua Mantan ke Hari Pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2017 | 16:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian segera menikah. Pasangan ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 21 Mei mendatang di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan Sonny dan Fairuz akan digelar secara eksklusif dan penuh keintiman dengan melibatkan keluarga dan orang-orang terdekat. 

Dikatakan Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian mengundang semua mantannya ke hari pernikahan. "Kalau Sonny semua mantan-mantannya diundang, aku malah kenal baik sama mereka. Suka chatting-chattingan," ungkap Fairuz saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5).

Jika Sonny Septian mengundang semua mantan ke hari pernikahan, bagaimana dengan mantan-mantan Fairuz? Mantan-mantannya juga diundang? "Kalau mantan aku yang sebelumnya aku undang. Tapi dia (Galih Ginanjar ), enggak. Enggak apa-apa sih, enggak ada alasan," tutur Fairuz A. Rafiq. 

Perceraian putri pedangdut senior almarhum A. Rafiq ini dengan Galih Ginanjar, bisa dibilang kurang baik. Mungkin itu yang menjadi alasan kenapa Fairuz enggan mengundang Galih ke hari bahagianya. Sebelumnya, Sonny Septian dan Fairuz sudah menggelar acara lamaran di lantai 46 gedung The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2017 lalu. Kala itu Sonny Septian mengungkapkan komitmennya untuk mencintai Fairuz A. Rafiq sepenuh hati dan siap menikahinya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait