Ini Spesifikasi iPhone 6 yang Akan Diluncurkan 9 September 2014

Khairiyah Sartika | 7 Agustus 2014 | 18:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGI yang sudah tak sabar menantikan kehadiran iPhone 6, perangkat keluaran Apple ini akan segera dirilis 9 September tahun ini.

Namun sebelum berniat membelinya, tentu sebaiknya mengenal dulu spefikasi yang ditawarkan.

Meski belum diketahui secara pasti mengenai bentuk akhir dari iPhone 6, seperti dilansir Independent, Kamis (7/8) perangkat ini akan membawa perbedaan jelas dibandingkan seri pendahulunya.

Misalnya ukuran layar lebih lebar berupa 4.7 dan 5.5 inci yang dilengkapi dengan iOS 8. Tentu ini akan menghasilkan performa lebih baik saat menggunakan berbagai aplikasi yang tersedia.

Juga, menambah kecepatan saat membuka galeri foto, pesan dan iCloud sekaligus peningkatan terhadap notifikasi dan konektifitas antar perangkat Apple.

Display layar Sapphire juga disebut akan menggantikan layar Gorilla Glass.

Ini akan mengurangi resiko layar terkena goresan serta kemungkinan layar retak atau pecah. Namun dengan segala kelebihan ini, daya baterai dirasa tidak mengalami perubahan yang begitu berarti.

Kendati demikian, Anda tetap dapat mengambil gambar jernih menggunakan kamera yang disebut akan mencapai 13 megapiskel. Seperti sudah diketahui, kamera iPhone sebelumnya yang dilengkapi resolusi 8 megapiksel sudah mampu menghasilkan gambar tajam.

Cukup menarik kah spesifikasi berikut untuk dihadirkan pada iPhone 6 yang akan diluncurkan September ini?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait