Rossa: Dari Bisnis Properti ke Retail

Abdul Rahman Syaukani | 11 Mei 2015 | 21:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ROSSA memang gemar berdagang sejak masih kecil. Hal itu diakuinya dalam acara konferensi pers yang digelar di Gedung Graha Mandiri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5) lalu.

"Aku suka dagang sejak SD. Pas kecil sudah jualan ke anak-anak sekelas," kata Rossa sambil tertawa.

Bukti kesukaannya dalam berbisnis mulai terlihat nyata setelah kariernya di jagat hiburan Tanah Air mencapai titik kesuksesan.

Rossa pun menginvestasikan sejumlah uang miliknya untuk properti.

"Kalau properti itu simpanan. Kalau ada uang diinvestasikan, pegang uang enggak mau terlalu banyak. Secukupnya aja," bilangnya.

Dari properti, Rossa kini mulai mengepakkan sayap bisnis ke bisnis retail. Dia pun menjual sejumlah produk brand miliknya sendiri bekerjasama dengan perusahaan home shopping catalog.

"Rossa for Paloma ini, saya menjual desain saya sendiri. Ada pakaian yang saya desain sendiri," kata Rossa seraya berpromosi.

"Produk kita bukan yang enggak berkualitas. Tapi juga bukan yang memubazirkan uang suami, hahaha," tambahnya berkelakar.

Dari sisi harga, produk yang dijual Rossa juga terjangkau oleh masyarakat luas.

"Saya bukan mau jualan baju artis yang mahal-mahal. Tapi semua orang berhak fashionable. Dan spesialnya bisa merasakan desain aku," ungkap Rossa.

"Range harga antara 190 ribu sampai 299 ribu. Ada juga yang 500 ribu lebih, itu udah yang paling mahal," timpal CEO Palopa, Junaidi.

Pertimbangan Rossa dan Paloma bekerjasama dalam hal bisnis,karena diikat oleh kesamaan visi. Yaitu mau memajukan wanita Indonesia.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait