Manish Goplani Pemeran Bihan di Thapki Selalu Buat Smita Singh "Koshi Devi" Tertawa

Panditio Rayendra | 10 November 2016 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Thapki ANTV yang dibintangi Jigyasa Singh dan Manish Goplani semakin seru dengan datangnya Koshi Devi, yang diperankan Smita Singh.

Koshi Devi diceritakan mengambil hak kepemilikan rumah keluarga Pandey, dan sering membuat salah paham di antara Thapki (Jigyasa Singh) dan Bihan (Manish Goplani). Gaya bicara dan ekspresi wajah Koshi Devi pun selalu lebay dan menyebalkan.

Tapi hal tersebut hanya terjadi di tayangan Thapki ANTV. Faktanya, Smita Singh terlihat seperti sosok yang ramah dan menyenangkan. Menengok akun Instagram Smita Singh, perempuan kelahiran Lucknow, India ini akrab dengan pemain lain seperti Jigyasa Singh, Ankit Bathla dan Manish Goplani.

Belum lama ini Smita Singh mengunggah foto kebersamaan dengan Manish Goplani di lokasi syuting serial Thapki.

"Menjelajah waktu. Kesayanganku yang menggemaskan," tulis Smita Singh pada caption.

Foto lain memperlihatkan Manish Goplani yang mengawasi Smita Singh saat berdandan. "Hehehe cinta kamu Manish Goplani. Kamu selalu membuatku tertawa. Bersama rekan dalam kejahatan, Ali, penata rias," tulis Smita Singh.

Penggemar merasa senang melihat keakraban Smita Singh dan Manish Goplani. "Terima kasih sudah mengunggah foto Manish. Foto yang bagus," tulis seorang netizen.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait