Indra L Bruggman Tak Menyangka Jinny Oh Jinny Datang Lagi Tembus 30 Episode

Supriyanto | 11 November 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jinny Oh Jinny Datang Lagi dikabarkan telah tamat dan tidak diperpanjang lagi produksinya. Alasannya diduga karena rating Jinny Oh Jinny tak sesuai harapan.

Hal itu juga diperkuat dengan pergantian jam tayang. Jinny Oh Jinny Datang Lagi tayang setiap hari pukul 09.00 WIB, kini diganti dengan Gara Gara Duyung.

Namun, Indra L Bruggman membantah kabar tersebut. Justru sebaliknya, sampai episode 30, Jinny Oh Jinny Datang Lagi mendapat rating yang cukup bagus padahal itu bukanlah pekerjaan mudah.

"Justru ini diluar ekspektasi kita, karena tidak mudah membuat remake yang pernah booming jaman dulu dan kita bikin dalam situasi kondisi yang sama. Pemain juga nggak kumpul semua," ujar Indra L Bruggman kepada Tabloidbintang.com, di Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Indra L Bruggman mengatakan, banyak penonton yang masih membandingkan dengan sinetron Jinny Oh Jinny yang pernah populer di awal tahun 2000-an.

"Sekarang sinetron yang lama juga masih tayang, penonton sering membandingkan. Ini masih terus berlanjut aja sudah bagus," terang Indra L Bruggman.

"Tapi syukur sekarang sudah sampai episode 30, alhamdulillah. Ini memang di luar dugaan kita," pungkas Indra L Bruggman.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait