Bella Hadid Reuni dengan The Weeknd di Victoria's Secret Fashion Show, Ini Reaksi Netizen

Andira Putri | 1 Desember 2016 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen ikut heboh menyaksikan reuni Bella Hadid dan The Weeknd di Victoria's Secret Fashion Show 2016, Paris, Perancis, Rabu (30/11).

Kehebohan tersebut netizen sampaikan di Twitter. Mereka kompak menulis berbagai macam tweet dengan tema serupa, 'Ketika Bella Hadid Bertemu Mantan (The Weeknd)...'. Rata-rata netizen mengaku salut dengan aksi Bella Hadid yang tetap percaya diri meski harus berjalan di samping The Weeknd.

"Tidak ada yang lebih baik dari menunjukkan kepada mantanmu tentang apa yang mereka lewatkan dengan berjalan sambil menopang dagu sambil melewatinya ketika #VSFashionShow TERLIHAT sangat cantik," ujar salah satu netizen yang diamini hampir 3000 netizen lain.

"Saya tidak percaya betapa cantiknya Bella, The Weeknd pasti menangis di belakang panggung," timpal netizen lain.

"Malam ini Bella Hadid telah mewujudkan fantasi setiap perempuan, yaitu bertemu dengan mantan pacar dengan terlihat seseksi mungkin. Kamu keren," kata salah satu netizen.

Kehebohan netizen terhadap reuni Bella Hadid dan The Weeknd pun dilihat oleh Twitter. Akun resmi @TwitterMoments menulis tweet khusus dari kumpulan komentar netizen tentang Bella Hadid dan The Weeknd. "Setiap orang harus merasa cukup beruntung untuk bertemu dengan mantan mereka layaknya cara Bella Hadid dan The Weeknd," berikut caption dari @TwitterMoments.

Bella Hadid dan The Weeknd putus awal November lalu setelah satu setengah tahun berpacaran. Pasangan Bella Hadid dan The Weeknd putus karena alasan kesibukan masing-masing. Meski putus, Bella Hadid memastikan "tidak ada kecanggungan" diantara mereka berdua di ajang Victoria's Secret Fashion Show 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait