Stefan William Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit? Netizen Ajukan 3 Nama Lain

Ari Kurniawan | 12 Juli 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi SinemArt memutuskan untuk mengeluarkan Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit SCTV.

Keputusan tersebut diambil karena Ammar Zoni tidak mungkin menjalani syuting hingga beberapa waktu ke depan setelah ditangkap aparat terkait kasus narkoba. Kekasih Ranty Maria itu ditahan dan harus menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Beredar kabar, peran Ammar Zoni di Anak Langit akan digantikan oleh Stefan William. Dugaan ini menguat setelah akun Instagram anaklangit.official mengunggah foto Stefan bersama para pemain Anak Langit. 

Kabar ini memunculkan reaksi beragam dari netizen. Ada yang menyambut positif kehadiran Stefan William, tapi tidak sedikit juga yang menolak dan mengajukan nama lain sebagai pengganti Ammar Zoni. 

Beberapa nama muncul. Salah satunya Ricky Harun. "Amar zoni boleh di gnti dngan aktor lain....tpi jngn di gnti sma stevan lh...mnding ricky harun aj lbh brpengalaman dan lcu jga orgnya..stevan no..ricky harun yes," tulis salah satu netizen. 

Ada juga yang mengajukan nama Mischa Chandrawinata. "Mending yg gantiin ammar itu misca candrawinata body ny cocok kyk ammar," tulisnya. 

Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali juga sempat disebut warganet. "mending Alghazali aja."

Bagaimana menurut kalian? Siapa yang lebih cocok menggantikan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit?


(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait