Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Kamis 20 September 2018 Episode 20

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Kamis 20 September 2018. 

Tak berhasil menyogok keluarga Shan Cai, ibu Dao Ming Si melakukan cara lain. Dia menjodohkan Dao Ming Si dengan perempuan lain, yang berasal dari pengusaha di bidang minyak. 

Di saat Dao Ming Si dikenalkan dengan perempuan itu, Shan Cai dipaksa hadir untuk melihat langsung. Namun Dao Ming Si menolak dijodohkan dengan perempuan bernama Xiaozi itu. 

Shan Cai dan Dao Ming Si bertengkar lagi karena perjodohan itu. Namun anggota F4 lain tak tinggal diam. Mereka mencari cara agar Xiaozi tak mendekati Dao Ming Si. Karena ternyata Xiaozi menyukai Dao Ming Si. 

Sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Kamis 20 September 2018. 

Di sisi lain, Xiaozi justru mendekati Shan Cai. Dia merasa bisa berteman dengan Shan Cai dan mengetahui lebih banyak tentang Dao Ming Si. 

Di lain tempat ibu Dao Ming Si memanggil Lei. Dia meminta bantuan pada Lei agar Dao Ming Si jauh dari Shan Cai. Dia minta Lei memacari Shan Cai dan mengatakan akan membantu bisnis keluarga Lei yang sedang mengalami masalah. 

Lei dengan tegas menolak permintaan ibu Dao Ming Si. Lei mengatakan selamanya dia akan menjadi teman yang baik untuk Shan Cai. 

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Kamis 20 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait