Backstreet Boys Luncurkan Film Dokumenter Terbaru, Intip Trailernya!

Khairiyah Sartika | 18 Desember 2014 | 11:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi yang tumbuh besar di generasi 90-an tentu mengenal boyband Backstreet Boys beserta hits andalan mereka.

Kini, mereka hadir kembali dengan film dokumenter "Backstreet Boys: Show Em What You're Made Of."

Bagi yang sudah tak sabar menyaksikan, trailer dokumenter ini telah diluncurkan di dunia maya, demikian dilaporkan E!Online, Kamis (18/12).

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan cuplikan A.J McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell saat berada di puncak kejayaan mereka di akhir tahun 90-an.

Dibuka dengan sosok Litrell di masa sekarang yang bertanya kepada dirinya sendiri di masa lalu, "Apa yang kamu lakukan ketika kamu seorang pria dewasa dalam sebuah boyband?"

Pertanyaan inilah yang berusaha dijawab selama dokumenter ini berlangsung. Selain itu, kelima pria ini juga memberikan sekilas pandangan terhadap proses bangkitnya kembali Backstreet Boys belakangan ini.

Salah satunya, seperti menampilkan jam session selama proses rekaman album terbaru. Sekaligus perjalanan ketika mereka pindah ke London bersama-sama.

Tentunya, dokumenter ini juga siap membawa penggemar kembali menelusuri masa lalu. Bagi yang penasaran dengan versi lengkapnya, "Backstreet Boys: Show Em What You're Made Of" akan ditayangkan di bioskop dan iTunes pada 30 Januari 2015. Backstreet's back, alright!

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait