Panasonic Gobel Award 2015 Dijanjikan Lebih Fair

Supriyanto | 29 April 2015 | 18:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan untuk insan dan program televisi Panasonic Gobel Indonesia (PGA) kembali digelar untuk ke 18 kalinya pada 28 Mei 2015 mendatang di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Panasonic Gobel Indonesia selaku penyelenggara akan membuat penilaian PGA tahun ini semakin fair dan berkualitas.

Ada tiga lembaga survei yang dilibatkan untuk pengkategorian, sistem survei, polling hingga output dari 22 kota besar dan kotamadya di Indonesia.

Selain, tiga lembaga survei, Panasonic Gobel Award kali ini turut pula menggandeng lembaga audit Ersnt & Young sebagai lembaga independen untuk melakukan tabulasi perhitungan suara.

Nama pemenang yang mendapat penghargaan PGA juga dijamin kerahasiannya. Farhan, selaku perwakilan panitia menjanjikan hal itu.

"Nama-nama pemenang, akan dimasukan ke dalam amplop tertutup dan di-seal. Baru akan dibuka saat pembacaan pemenang oleh para artis atau selebritis di atas panggung pada malam puncak. Jadi benar-benar kami jaga kerahasiannya dan tentu ada fairness-nya," ucap Farhan di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4).

Rencananya, ajang bergengsi yang digelar setiap tahun itu akan disiarkan langsung oleh RCTI 28 Mei 2015 pukul 21.00 WIB. PGA 2015 juga dipastikan berbeda dari sebelumnya.

(pri/ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait