Amanda Manopo Rela Di-Bully Fans Demi Mengungkap Kebenaran

Indra Kurniawan | 5 Desember 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terungkap fakta mengejutkan kedekatan antara Amanda Manopo dengan Angga Aldi Yunanda hanya sensasi untuk mendongkrak sinetron "Mermaid In Love" beberapa waktu lalu.

Segala keromantisan yang mereka pamerkan di layar Infotainment atau di media layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta hanya kepura-puraan belaka. 

Gosip rekayasa itu terlontar dari bibir Amanda Manopo sendiri. Tidak mudah untuk mengungkap fakta tersebut. Namun hal itu mesti ia lakukan agar tak lagi menjadi beban di kemudian hari. 
 
"Memang harus punya nyali untuk berkata jujur walaupun di-bully fans. Tapi ketika mereka tahu saya sudah jujur, mereka jadi suka lagi, kok.," kata Amanda yang dipercaya kembali melakoni Ariel di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.

"Sekarang saya syuting secara profesional saja. Sudah cukup lah (settingan). Malu juga sama diri sendiri kalau dibikin gimmick atau settingan," sambung Amanda.

Amanda sendiri sudah memiliki kekasih yang juga pemain sinetron Esa Sigit. Hubungan mereka sudah berjalan enam bulan. Sementara Angga dikabarkan merajut cinta dengan lawan mainnya di Mermaid In Love, Syifa Hadju.

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait