Selamat, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Resmi Menikah

Supriyanto | 11 Desember 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah, Minggu 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melewati proses akad nikah pukul 13.30 WIB. 

Vicky Kharisma tiba lebih dulu ke dalam ruangan, beberapa menit kemudian Acha Septriasa menyusul Vicky dari pintu berbeda. Mengenakan busana pengantin warna peach, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tampak serasi duduk di hadapan Kepala KUA Tanah Abang, drs. Samlawi, penghulu yang menikahkan mereka.

Berkalung untaian melati dan berpeci warna peach, Vicky Kharisma yang belum setahun dipacari Acha Septriasa juga tampak gagah. Dengan lantang dan sekali hela nafas, Vicky Kharisma pun mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinya Jelita Septriasa dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Vicky. Ijab kabul tersebut langsung dianggap sah dan disambut ucapan alhamdulillah oleh penghulu, saksi dan tamu undangan yang hadir. Vicky Kharisma resmi menjadi suami Acha Septriasa dengan maskawin logam mulia 180 gram dan seperangkat alat sholat.

Selamat Acha dan Vicky!

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait