Begini Kondisi Kesehatan Oon "Project Pop" Sekarang

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Mochamad Fachroni alias Oon, personel Project Pop, belakangan kurang membaik setelah dokter memvonisnya menderita komplikasi penyakit jantung, diabetes, dan gagal ginjal.

Sempat dirawat di rumah sakit, kini Oon sudah kembali ke rumahnya. Meski begitu, dia harus rutin memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter sebuah rumah sakit minimal 3 kali seminggu.

Akibat penyakit komplikasi yang dideritanya tersebut menurut personel Project Pop, Yosie, bobot tubuh Oon menyusut drastis.

"Berat badannya turun banget, kurus. Beberapa organ tubuhnya tidak berfungsi secara 100 persen. Karena kakinya juga sakit, dia belum bisa berdiri. Seperti itu kondisinya, masih rebahan terus," tutur Yosie ditemui di Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Yosie mengaku tidak tahu pasti sejak kapan Oon menderita sakit itu. Yang ia tahu, beberapa tahun terakhir Oon mengalami sesak nafas. Bahkan dia minta disediakan tabung oksigen jika sedang manggung.

"Kalau diabetes sebenarnya keturunan. Saya lupa dari kapan, tapi beberapa tahun terakhir kami tahu dia sesak napas," tuturnya.

"Project Pop kan lompat-lompat lagunya. Dia sudah minta tolong sediakan tabung oksigen, karena dia pengap kalau sudah beberapa lagu," imbuh Yosie.

Semoga lekas sembuh Kang Oon biar bisa manggung lagi bareng Project Pop. Amin

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait