Park Shin Hye Bicara Soal Rencana Menikah

Rizki Adis Abeba | 5 Juni 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara beberapa tahun silam, Park Shin Hye pernah mengatakan ingin menikah sebelum usia 30 tahun. Kini usianya sudah 28 tahun. Namun ketika pertanyaan itu dilontarkan lagi, Park Shin Hye memiliki jawaban berbeda. 

Park Shin Hye kini menyebut usia bukan lagi faktor untuk menikah. Menemukan calon pendamping hidup yang tepat menjadi prioritasnya saat ini. “Saya ingin menikah jika orang yang tepat sudah muncul,” ungkap Park Shin Hye dalam wawancara dengan Majalan Vogue Korea. “Masalahnya orang itu belum muncul,” imbuh Park Shin Hye.

Saat ini Park Shin Hye disebut-sebut menjalin hubungan dekat dengan aktor Choi Tae Joon. Namun kabar itu dibantah pihak agensi yang mengatakan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hanya menjalin hubungan sebagai senior dan junior satu almamater. Park Shin Hye dan Choi Tae Joo kuliah di Universitas Chung Ang, berbeda jurusan. Park Shin Hye mengenyam pendidikan di jurusan film dan drama, sementara Choi Tae Joon di jurusan teater.

Tidak ingin bicara soal pernikahan, kini Park Shin Hye fokus mempersiapkan gelaran tur jumpa penggemar bertajuk “2017 Park Shin Hye Asia Tour – Flower Of Angel”. Menurut rencana, jumpa penggemar pertamanya akan digelar di Hong Kong pada 10 Juni mendatang. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait