11 Tahun Lalu Perankan Gopi, Dulu dan Kini Giaa Manek Tetap Awet Muda

Vallesca Souisa | 10 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Penggemar setia serial India, nggak asing lagi pastinya dengan Giaa Manek. Dialah pemeran Gopi di serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya atau Gopi yang kini ditayangkan ulang di ANTV. Giaa Manek juga sudah pernah ke Indonesia, bahkan tidak hanya sekali. Imut, dan manis, inilah tampilan Giaa baik di layar kaca maupun ketika kita melihatnya langsung. 
Kalau diperhatikan, sosoknya saat memerankan Gopi hingga hari ini pun tak banyak berbeda. Padahal waktu telah berlalu banyak. 

TABLOIDBINTANG.COM - Gopi adalah salah satu serial TV India yang sukses di negerinya dan tayang lumayan panjang. Kali pertama mengudara pada tahun 2010 di India hingga episode pamungkasnya berakhir di tahun 2017. 11 tahun berlalu, gimana ya kabar Giaa sekarang? Ini dia beberapa potret Giaa Manek. 

1. Giaa Manek, lahir pada 18 Februari 1986. Saat Gopi perdana tayang, usia Giaa baru 24 tahun.


 

2. Sewaktu kali pertama memerankan Gopi usia Giaa Manek 24 tahun. Kini ia sudah berusia 35 tahun, tapi lihat, tak jauh berbeda bukan? Masih imut dan awet muda. 

3. Giaa Manek pernah dua kali datang ke Indonesia, menyapa penggemar Indonesia, bersama dengan artis-artis TV India lainnya di tahun 2017. Di rentang waktu 2014-2018 banyak artis TV India datang dan pergi di Indonesia. 

4. Tahukah kamu, kalau Giaa Manek dan Lesty Kejora ini berteman. Sebelum Giaa Manek ke Indonesia, Lesty Kejora memulai pertemanan dengan Giaa lewat media sosial. Lesty mengaku, salah satu penggemar Giaa Manek. Sayangnya, waktu Giaa ke Indonesia, Lesty justru tak sempat bertemu dengan idolanya ini. 

5. Saat memerankan Gopi, Giaa Manek menjadi gadis yang polos dan lugu. Aslinya, Giaa sosok yang lincah, periang, dan suka bicara. 

6. Seperti kebanyakan artis India yang umumnya bisa menari, demikian Giaa Manek, selain berakting ia juga lihai menari. Giaa pernah mengikuti acara realitas khusus untuk tarian yang cukup populer di televisi India, Jhalak Dikhala Jaa. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait