Priyanka Chopra Dihujat Netizen karena Memilih Punya Anak Lewat Surogasi

Vallesca Souisa | 4 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 22 Januari lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas membagikan kabar bahagia, kalau mereka menyambut kehadiran bayi mereka yang baru lahir dari ibu pengganti atau surogasi. Prosedur ini lumrah di masa ini dilakukan oleh beberapa ibu, dengan alasan tertentu. Memang, Priyanka sendiri belum pernah menyatakan alasannya mengapa memilih surogasi. Ia hanya berbagi kebahagiaannya dan ungkapan rasa syukurnya.

Selepas pengumuman itu, Priyanka memohon waktu untk privasinya bersama keluarga barunya ini. Baru, Kamis (3/2) ini untuk kali pertama, Priyanka mengunggah lagi foto dirinya di akun Instagram. Foto tersebut memperlihatkan dirinya di mobil, wajahnya menatap kea rah sinar matahahi. Tampak wajahnya yang berkilau dan cantik. Di bawah foto tersebut, ia menuliskan keterangan, “Cahayanya terasa tepat.”

Postingan ini uniknya langsung dibanjiri komentar netizen yang pedas. Menyinggung pilihan Priyanka yang memilih surogasi. Mengapa tidak menjadi ibu yang sesungguhnya? Melahirkan sendiri? Beberapa mencemoohnya. “Dia lebih mencintai anjingnya dari pada anaknya. Karena dia tidak hamil,” tulis seorang warganet. Ada juga yang menyayangkan, kenapa untuk anak saja harus bayar.

“Dia membayar untuk bayi,” ucap netizen lainnya. Ada yang meledek dengan culas, “Capek ya, habis melahirkan.”

Di antara hujatan dan cemooh, tapi ada juga yang tetap mendukung Priyanka dan mengucapkan selamat padanya, karena ia tetap seorang ibu. “OMG! Selamat datang kembali, mama,” tulis seorang warganet.

“Gimana kabarmu? Semoga kamu dan malaikat kecilmu sehat-sehat, ya,” ucap seorang penggemar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait