Erica Fernandes Mengaku Pernah Trauma Pasca Putus Cinta, Sama Siapa?

Vallesca Souisa | 8 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah nama aktris Tellywood Erica Fernandes masih ada adalam memorimu? Mendengar namanya, tak jauh-jauh dari Shaheer Sheikh. Yup, Erica ini pernah main bareng Shaheer Sheikh di serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi dan sempat digosipkan cinlok! Mereka kabarnya sempat pacaran, tapi sangat singkat waktunya. 

Suatu kali, di tahun 2018 ketika Erica Fernandes bertandang ke Indonesia, di sela-sela sesi pemotretan, dan wawancara, kami sempat bertanya tentang hubungannya dengan Shaheer Sheikh, dan dia menjawab demikian, “Mengapa tak kau tanyakan saja kepada Shaheer?” ucapnya. Sebuah pernyataan yang ambigu. Dan hingga hari ini sebenarnya tak pernah gambling terjawab, apakah mereka memang benar berpacaran, seperti dugaan kuat para penggemar. 

Naj, baru-baru ini, portal hiburan media India, Bollywood Shaadis melansir kalau Erica pernah putus cinta dan meninggalkannya trauma. Dengan siapa ya? Well, pastinya yang pernah jadi pacar Erica Fernandes pun ternyata ada beberapa orang. Ia pernah berkencan dengan rekannya di serial Kasautii Zindagi Kay 2, Parth Samthaan. DIkabarkan pernah saling jatuh cinta, Erica pernah memajang foto mereka berdua di Instagram, dimana mereka saling bergandengan tangan, tampak menggunakan cincin pula dengan inisial nama tertera di sana. 

“Ketika ku bersamamu, saya berbeda, dalam hal yang positif. Say alebih banyak tersenyum, dan saya lebih banyak tertawa. Saya merasa lebih aman dan dicintai. Kau sangat mudah diajak bicara. Kau selalu mendengarkanku. Saya sangat menghargaimu,” begitu tulisnya di bawah foto tadi. 

Erica mengaku dua kali jatuh cinta. Tapi bukan dengan Parth yang meninggalkannya luka. Meski terluka, ia mengaku perngalaman cintanya ini membuatnya menjadi sosok yang lebih kuat. “Bukan dengan Parth. Ada satu kisah, dimana menyisakan pilu buatku. Tapi, itu semua sudah terkendali.Saya memang terluka, tapi pengalaman itu membuat saya lebih kuat,” ungkap Erica. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait