Digosipkan Putus, Aly Goni dan Jasmin Bhasin Malah Makin Mesra

Vallesca Souisa | 26 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reality Show populer di India, Big Boss, adalah acara yang kerap melahirkan pasangan seleb. Salah satu yang cinlok dan akhirnya jadi pasangan benaran di kehidupan nyata adalah aktor Aly Goni—yang kita kenal lewat serial Yeh Hai Mohabbatein dan Jasmin Bhasin. Begitu keluar dari ajang Big Boss, Aly dan Jasmin memang mengungkapkan bahwa mereka menjalin kasih. Bahkan berencana mau menikah.

Saat masuk sebagai partner di acara Big Boss musim keempat belas tahun lalu, mereka masih bersahabat. Seiring waktu, kebersamaan mereka di acara Big Boss kian intens. Lama-lama, baik Aly maupun Jasmin yang saling support minggu demi minggunya untuk acara ini, tak sadar tenggelam dalam cinta. “Saya merasa telah jatuh cinta padanya dan ini perasaan yang sangat indah. Saya tidak keberatan menikahinya tahun ini. Orang tuaku menyetujuinya. Aly juga akan menemui orang tuanya untuk membicarakan soal rencana kami,” ungkap Jasmin, dilansir dari Hindustan Times, 11 Maret lalu.

Menurut keterangannya, Aly telah mempertemukan Jasmin dengan keluarganya beberapa kali. Tetapi waktu itu, status mereka masih sahabat. Kini, ketika mereka telah menjalin hubungan yang serius, Jasmin merasa perlu dipertemukan secara khusus dengan orang tua Aly. “Kami perlu restu mereka, karena saya akan menikahi Aly. Saya yakin, Aly adalah jodohku,” ucap Jasmin yakin.

Sayangnya, di awal tahun 2022 ini, rumor kalau jalinan cinta mereka putus mulai merebak. Aly dan Jasmin yang biasanya kelihatan bersama-sama dimana saja dan kapan saja, lebih sering terlihat terpisah.

Tapi pada 25 Februari lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Aly, Jasmin mengunggah sebuah foto romantis bersama Aly di akun Instagramnya. Dia juga menambahkan pesan bernafaskan cinta dalam keterangannya.

"Kamu adalah keajaiban yang selama ini kutunggu. Hadiahku yang tak ternilai, yang tidak akan pernah kulepaskan. Kamu telah membuatku bersinar, memberiku kepercayaan diri, mendukungku dalam cara-cara yang kadang tak kupercayai. Kamu telah memenuhiku dengan cahaya dan pengaruh yang positif. Aku mencintaimu. Dengan adanya kamu di sisiku, aku merasa ini semua baru permulaan, dan masih banyak lagi yang akan diraih ke depannya dalam hidup ini. Selamat ulang tahun @alygoni,” ungkap Jasmin.

Saat ini, Aly dan Jasmin diketahui tengah berada di London.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait