Kim Jae Hwan Ungkap Alasan Bertahan di Swing Entertainment Setelah Wanna One Bubar

Rizki Adis Abeba | 29 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Jae Hwan menjadi satu-satunya kontestan yang tidak bergabung di agensi artis manapun dan menjadi peserta independen saat mengikuti Produce 101 musim kedua. Namun setelah promosi Wanna One berakhir, ia bergabung dengan Swing Entertainment, agensi yang sebelumnya memayungi Wanna One. Apa yang membuat Kim Jae Hwan memutuskan tetap bertahan bersama Swing Entertainment?

Menurut Kim Jae Hwan, ia merasakan kecocokan selama bekerja sama dengan Swing Entertainment sejak dirinya masih bersama Wanna One. Karenanya setelah Wanna One berakhir dan personel lain kembali ke agensi asal, ia tidak punya alasan untuk memilih agensi lain.

“Saya pikir hubungan kami terjalin secara natural. Saya bertemu perusahaan ini dan juga para stafnya melalui takdir. Kami saling mendukung dan memberikan kekuatan satu sama lain,” aku Kim Jae Hwan.

Selain perasaan nyaman dan kecocokan dalam bekerja sama, Kim Jae Hwan menilai Swing Entertainment sebagai agensi yang sangat berdedikasi kepada penggemar, tidak hanya mengambil keuntungan dari para artis.

“Jumpa penggemar kejutan yang saya lakukan di White Day (setiap tanggal 14 Maret) juga merupakan ide perusahaan. Akhir-akhir ini, penggemar saya bahkan menyebut agensi kami dengan nama Sweet bukan Swing. Saya sangat berharap nama panggilan ini bertahan selamanya,” bangga Kim Jae Hwan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait