Ditiru Ayu Ting Ting, Ini 5 Gaya Fashion Khas Ariana Grande yang Keren Banget

Wida Kriswanti | 8 November 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan syuting video musik terbarunya, Jangan Gitu Dong, Ayu Ting Ting dituding menjiplak gaya berbusana Ariana Grande. Adapun gaya busana yang dikenakan Ayu Ting Ting berupa mini dress bertali spaghetti dengan rok rempel yang mengembang tepat dari bagian bawah dada.

Ariana Grande sendiri terlihat mengenakan gaya busana seperti yang dikenakan Ayu Ting Ting sekitar Mei lalu. Yakni saat penyanyi yang baru saja membatalkan pertunangannya itu menyanyikan lagu No Tears Left to Cry di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Ayu Ting Ting sendiri membantah kalau gayanya sama persis dengan Ariana Grande, dan itu benar. Perbedaan terutama terletak pada penambahan aksesori kacamata serta boots selutut Ariana Grande yang digantikan stocking oleh Ayu Ting Ting.

Gaya berbusana dengan rok mini di atas lutut seperti ini sangat khas Ariana Grande yang memang kerap berbusana mini. Seperti saat tampil dalam konser - konsernya, Ariana Grande hampir selalu mengenakan rok mini. Kombinasinya tak selalu mini dress, tapi bisa juga berupa tank top yang dipadu bawahan rok seperti ini. 

Uniknya, walau bertubuh mungil, untuk gaya sehari - hari Ariana Grande justru lebih sering mengenakan busana gombrong atau yang terlihat kebesaran. Dua item fashion kebesaran yang cukup jadi andalan Ariana Grande, jaket atau sweater. 

Namun untuk sweater yang kebesaran, Ariana Grande hampir tidak pernah menambahkan bawahan. Sweater kebesaran dalam aneka warna begitu saja dijadikan dress olehnya. 

Sedangkan untuk kebutuhan yang lebih resmi, Ariana Grande tak ragu melapis tank top-nya dengan luaran berupa blazer. 

Keren - keren dan sangat khas ya gaya fashion-nya Ariana Grande. Mana yang Anda suka?

(wida / wida) 

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait