Puma Memperkenalkan Virtual Model Pertama dengan Meluncurkan Puma Rider 

Redaksi | 24 Februari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merek olahraga global Puma memberikan tampilan baru yang segar untuk koleksi sepatu yang terinspirasi dari sepatu lari, Fast Rider untuk tahun 2020. Koleksi Future Rider dan Style Rider yang baru menggabungkan desain futuristik dan retro yang dinamis dengan kombinasi warna yang mencolok dan gaya nostalgik yang memberikan gaya street yang kasual untuk generasi baru.

Future Rider menampilkan midsole putih dan Formstrip putih serta lapisan suede warna hitam dan tersedia dalam colorway biru cerah dengan merah dan neon hijau dengan percikan warna 80-an yang menonjol seperti neon hijau, pink, oranye dan ungu. Future Rider juga mereferensikan masa lalu dengan sol luar bergelombang yang terinspirasi oleh stud kerucut

Federbein dari desain Fast Rider yang asli, dengan tambahan penstabil TPU pada tumit untuk memberikan keseimbangan tambahan. Style Rider membawa perhatian sedikit lebih banyak, menampilkan lapisan atas nilon dan lapisan suede berwarna cerah dan hitam. Sepatu ini menawarkan midsole mencolok dalam warna merah dan putih yang cerah.

Peluncuran Puma Rider di Asia Tenggara diawali dengan diperkenalkannya Maya, @mayaaa.gram – virtual influencer pertama dari Asia Tenggara. Maya akan menjalankan kampanye Future Rider bersama tiga ambassador baru dari masing-masing wilayah – Tosh Zhang dari Singapura, Adipati Dolken dari Indonesia, dan Ismail Izzani dari Malaysia. Bersama-sama, para wajah dari masing-masing negara ini akan tampil dalam kampanye yang baru dan segar.

Puma memilih Adipati Dolken untuk mewakili Indonesia karena aktor papan atas ini juga telah membintangi berbagai berbagai judul film layar lebar dengan berbagai genre, seperti Perahu Kertas, Posesif, Love For Sale 2, dan masih banyak lagi. Pada 2013, Adipati memenangkan Penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik dari salah satu filmnya, Sang Kiai, membuat Adipati menjadi salah satu aktor termuda yang memenangkan Piala Citra pada usia 21 tahun.

Kampanye Puma Future Rider dan Style Rider akan diluncurkan pada 22 Februari dan koleksinya akan tersedia toko-toko Puma terdekat mulai tanggal 27 Februari dengan harga Rp1,499,000.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait