Tahun Baru Imlek, Lotte Shopping Avenue Gelar Lucky Angpao untuk 200 Pengunjung Pertama

aura.co.id | 27 Januari 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan Tahun Baru Imlek kali ini, Lotte Shopping Avenue menggelar beragam acara dan program diskon seru bertema Happy Lunar New Year.

Dimulai dengan program Payday pada tanggal 26-29 Januari dengan penawaran menarik berupa tambahan diskon 10 persen untuk barang normal, serta tambahan diskon 10 persen untuk barang diskon, dan masih ditambah dengan 10 persen cashback berupa Lotte Gift Voucher, serta bonus berupa Lunar New Year Voucher senilai 100 ribu rupiah.

Semua bonus ini bisa didapatkan dengan cara berbelanja sebesar 2 juta rupiah, 5 juta rupiah, dan 7 juta rupiah di Lotte Dept Store dan tenant. Khusus bagi penggunan kartu kredit BNI akan ada tambahan Lotte Gift Voucher sebesar 100 ribu rupiah dengan minimum transaksi 1 juta rupiah.

Brand yang memberikan penawaran istimewa, antara lain H&M dengan promo diskon sebesar 100 ribu rupiah dengan minimum pembelian 600 ribu, Uniqlo memberikan penawaran harga mulai dari 149 ribu rupiah, Giordano Ladies memberikan diskon hingga 50 persen, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai terlewatkan, karena khusus tanggal 28 Januari, akan diselenggarakan acara Lucky Angpao untuk 200 pengunjung pertama dengan hadiah iPhone 7, iTouch 6, coffee machine, luggage, dan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik. Wah, seru!

 

AURA.CO.ID

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait