Highlighter dan Lipstik Merah untuk Meriahkan Natal

Agestia Jatilarasati | 28 Desember 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski riasan dibuat senatural mungkin, pengaplikasian highlighter menurut Chelsea Olivia tetap penting. Menurutnya, wanita saat ini menyukai wajah yang bercahaya.

Untuk mewujudkan itu, aplikasikan highlighter di area wajah yang tersorot sinar seperti tulang pipi. Senada dengan Chelsea, Dewi Rezer memilih riasan dengan efek wajah bersinar untuk merayakan Natal tahun ini. 

“Saya sedang enggak mau pakai bedak atau alas bedak. Jadi pakai pelembap, bulu mata palsu, dan membentuk alis saja. Tapi saya tetap memakai highlighter karena tahun ini lagi hit banget riasan dewy yang shiny. Jadi saya pakai highlighter untuk merayakan Natal tahun ini,” beber Dewi di sela peluncuran The Body Shop edisi Natal di Jakarta, pekan lalu.

Berencana merayakan Natal dan Tahun Baru dengan highlighter? Untuk Anda, vlogger kecantikan, Rachel Goddard, berbagi tips menggunakan highlighter sesuai dengan warna kulit.

“Untuk kulit yang cerah, pilih highlighter berwarna putih atau merah muda. Untuk kulit sawo matang, saya sarankan memilih highlighter warna kuning yang lebih lembut seperti sampanye,” Rachel berbagai saran kepada Bintang.

Jika setelah mengaplikasikan highlighter ke wajah namun warnanya kurang menyala, Rachel punya siasat. “Kalau highlighter kurang menyala, gunakan kuas. Caranya, semprotkan dulu setting spray ke kuas biar lebih basah. Sapukan kuas ke palet highlighter lalu aplikasikan ke wajah Anda,” Rachel menyarankan.

Setelah itu, pikirkan warna lipstik untuk menyempurnakan penampilan Anda. Chelsea merekomendasikan lipstik merah. 

“Tahun ini, lipstik ombre sangat digemari. Namun tahun depan wanita akan menyukai riasan bibir yang bold. Kecenderungan itu sudah tampak pada pilihan warna lipstik bulan ini. Natal kali ini, lipstik warna merah, merah tua, merah darah, atau merah muda sangat digemari kaum hawa,” Chelsea mengulas.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait