Cara Angel Karamoy Cegah Jerawat: Jangan Sering-sering Pegang Muka

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy terbilang sebagai salah satu artis penampilannya yang banyak diidam-idamkan. Tak hanya oleh kaum Adam, tapi juga kaum Hawa. Tubuhnya yang ideal dengan wajah cantik kerap membuat wanita merasa iri.

Rupanya, tak sulit cara yang dilakukan Angel Karamoy untuk mendapatkan itu. Menurut ibu dua anak ini, kembali ke natural menjadi hal yang paling baik. Kemudian ditunjang dengan makanan sehat, minum air putih dan istrirahat yang cukup.

"Untuk hal yang simple dalam menjaga tubuh kembali ke natural. Natural adalah hal yang paling baik dalam segala sesuatu. Jadi non kimia, olahraga, makanan sehat, banyak air putih, istirahat, that's it," ungkap Angel Karamoy saat melakukan media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Untuk urusan wajah, Angel Karamoy percaya membersihkan wajah cara yang ampuh dalam mencegah jerawat. Selain itu, makanan dan tidur cukup pun menjadi aspek lain yang harus diperhatikan untuk menjaga wajah tetap bersih dan sehat.

"Buat perempuan-perempuan yang suka banget makeup, harus rajin bersihin makeup. Jadi sebensrnya timbulnya jerawat itu karena kelebihan berat badan bisa, karena lemak yang tertimbun," sambungnya.

"Terus karena kotor bercampur dengan bakteri, meradang, dan jadi jerawat. Makanan sehat juga ngaruh ke jerawat. Kurang tidur juga, begadang itu pun ngaruh ke jerawat. Yang pasti mau tidur muka harus bersih dan bangun tidur juga harus bersih. Itu kuncinya, dan jangan sering megang-megang muka," pungkas Angel Karamoy.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait