Bagikan Foto 2 Minggu Setelah Melahirkan, Tubuh Sarwendah Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu usai persalinan putri keduanya, Sarwendah masih menetap di Singapura. Seperti diketahui, istri Ruben Onsu itu melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura, pada 5 Juni lalu.

Tepat pada hari ini Jumat (21/6), Sarwendah membagikan potret dirinya saat hendak melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Dalam unggahannya, Sarwendah tampak menggendong putrinya dengan mengenakan atasan merah yang dipadukan celana hitam.

Melengkapi penampilannya, Sarwendah tampil dengan kacamata. Ia menuturkan kacamata itu digunakannya untuk menutupi matanya yang kurang tidur karena mengurus kedua buah hatinya.

"Kita lagi mao ke RS mao check darah untuk donor ASI selama di Singapore, semoga hasilnya bagus jadi bs kyk waktu cicinya donor ke hospital dan anak-anak lain yg membutuhkan. Gaya emak anak 2 biar tetep keliatan modis, pake kacamata buat nutupin mata panda kurang tidur nyusuin bayi dan ngurusin cicinya, pake lipstik supaya keliatan gk pucat (klo ak lebih suka pake liptint karena gk belepotan dan klo cium anak gk kena anaknya)," tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang justru menyoroti tubuh Sarwendah. Mereka tampak takjub melihat perubahan tubuh Sarwendah yang sudah kembali terlihat langsing dalam waktu dua minggu pasca melahirkan. Tak sedikit dari mereka lantas mempertanyakan cara yang dilakukan Sarwendah untuk mengembalikan tubuhnya dalam waktu singkat.

"Cara kurusin nya gimana cici?? ko cepet langsung kurus," kata netizen. "Cepet bngt langsing nya,kasih saranya donk kak," sambung netizen.

"Mau Tipsnya dong ka @sarwendah29 abis lahiran tp bisa cepet langsing lagi itu gimanaaaaa," sahut netizen lainnya.

Bahkan Donna Agnesia pun ikut menyoroti hal ini. "Udah langsing lg," tulis istri Darius Sinathrya itu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait