Ini yang Dilakukan Chika Jessica Agar Wajahnya Tampak Kencang dan Bersinar

Ari Kurniawan | 28 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pesohor, Chika Jessica sadar betul pentingnya penampilan. Chika cukup rajin melakukan perawatan wajah di sela kesibukannya sebagai presenter dan pemain sinetron. 

Baru-baru ini Chika Jessica menjajal dua jenis perawatan di dokter kecantikan langganannya, yakni triple hydration dan baby stem cell. Perawatan ini, kata Chika, cocok untuk wajahnya yang relatif kering. 

"Pas pengerjaannya nyaman banget, karena dianestesi sebelumnya jadi enggak ada berasa sakit. Aku merasa kulitku tambah glowing, kayak pakai bedak dan tambah percaya diri aja gitu," ungkap Chika Jessica, di Klinik Kecantikan Athena, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (27/9).

dr. Fera Susanti, dokter yang menangani Chika Jessica, mengatakan triple hydration adalah perawatan untuk melembapkan kulit. Perawatan ini untuk orang yang kulitnya kering atau butuh kelembapan khusus. Supaya flek berkurang maka kulit harus dilembapkan," urainya. 

Sebelum melakukan tindakan, biasanya dokter akan melakukan analisa terhadap kulit sang pasien. Salah satunya untuk menentukan kadar kekeringan kulit, untuk menentukan tindakan yang harus dilakukan. 

"Kita lihat apa permasalahan kulitnya dan keringnya dari mana. Bisa kita lihat dari komputer wajah. Kalau kulitnya kering dan kusam itu memang tanda kulit kering dan skin barier-nya hilang. Itu butuh perawatan triple hydration."

Triple hydration biasanya dikombinasikan dengan dengan baby stem cell. Baby stem cell sendiri berfungsi untuk memperbaharui sel-sel kulit mati. Cara kerjanya adalah merangsang pertumbuhan sel baru, higga terjadi regenerasi.

"Tarif untuk triple hydration Rp 9 juta dan baby stem cell Rp 5 juta. Kita lagi promo, jadi kalau treatment keduanya cuma Rp 10 jutaHemat Rp 4 juta," sebut dr. Fera Susanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait