Cara Shireen Sungkar Memilih Skincare yang Aman Bagi Kulit 

Romauli | 25 Oktober 2019 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kesehatan kulit wajah tentunya dibutuhkan perawatan yang rutin dengan produk yang aman bagi kulit. Karena itu, diperlukan rangkaian skincare yang memenuhi kebutuhan kulit kita. 

Hal itu juga yang dibutuhkan setiap wanita, termasuk pemain sinetron Shireen Sungkar. Kesibukan syuting yang terus menerus menggunakan make up, tentu dibutuhkan perawatan rutin agar kesehatan kulit tetap terjaga.

"Membersihkan wajah dari bekas make up itu penting banget, wajib setiap malam supaya wajah bersih dari kotoran dan tidak berjerawat. Karena itu, aku lebih suka pakai produk skincare yang alami sehingga aman dipakai tiap hari," ujar Shireen Sungkar di sela kolaborasi brand skincare asal Malaysia Dnars dan AirAsia di Jakarta, belum lama ini.

Bicara soal skincare, Shireen mengaku sangat pemilih. Penting baginya untuk mengetahui apa saja kandungan yang ada didalamnya. 

"Biasanya kalau aku pilih skincare yang perlu dilihat kandungannya. Seperti produk Dnars yang berbahan alami ini aku suka. Dan yang penting halal dan sudah lolos BPOM, jadi aman bagi kulit," tukasnya.

Produk skincare ini diklaim aman bagi kulit karena berbahan herbal serta melalui teknologi modern. Kandungan di dalamnya adalah tea tree, aloevera, witch hazel dan memakai bahan kunyit.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait