4 Cara Membuat Bulu Mata Lebih Lentik Secara Alami

aura.co.id | 15 Februari 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulu mata yang lebih lentik pastinya bisa membuat kita terlihat lebih cantik, jadi jika kalian ingin memiliki bulu mata yang lentik begini cara alami untuk membuatnya.

Selalu tampil cantik memang pastinya menjadi keinginan semua cewek. Banyak cara akan rela dilakukan demi memiliki tampilan yang lebih cantik.

Nah, jika kalian ingin mempercantik bulu mata agar terlihat lebih lentik, coba lakukan 4 cara di bawah ini ya.

Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat baik bagi kecantikan. Kandungan vitamin E yang tinggi pada minyak ini bisa membantu membuat bulu mata kita lebih lentik. Cara memakainya pun sangat mudah kalian hanya harus mengoleskannya pada bulu mata dan tunggu sampai mengering. Setelah itu segera bilas dengan air bersih saja. 

Bedak bayi

Menggunakan bedak bayi juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengakali agar bulu mata terlihat lebih lentik dan bervolume. Caranya pun sangat mudah kalian hanya perlu untuk mengusapkan bedak bayi pada bulu mata yang sudah diberikan maskara.

Setelah bedak sudah diaplikasikan, segera usapkan maskara sekali lagi pada bulu mata dan usahakan agar tidak lengket. Saat menggunakan maskara dan bedak bayi pastinya bulu mata pun akan terlihat lebih lentik dan bervolume lho. 

Menggunakan minyak kastor

Tak hanya minyak zaitun saja, minyak kastor juga bisa membantu kita yang ingin bulu mata terlihat lebih lentik dan kuat. Kalian bisa mengaplikasikan minyak kastor pada bulu mata sesaat sebelum tidur dan bisa dibilas pada keesokan harinya.

Jika kalian rajin menggunakan minyak yang satu ini pastinya bulu mata yang lentik dan kuat pun bisa kalian miliki, lo. 

Kurangi pemakaian bulu mata palsu

Salah satu cara lain untuk membuat bulu mata lebih lentik yaitu mengurangi pemakaian bulu mata palsu. Jika kalian setiap hari menggunakan bulu mata maka bisa membuat bulu mata kalian lebih rapuh dan jadi mudah mengalami kerontokan. 

Dengan rajin mencoba cara alami seperti di atas bulu mata yang lentik dan kuat pastinya bisa kamu dapatkan, jadi apakah kalian siap mencobanya?

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait