Rayakan Hari Ayah, yang Dilakukan Baim Malah Bikin Netizen Cemas

Wida Kriswanti | 13 November 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ayah yang diperingati setiap 12 November juga dirayakan oleh penyanyi sekaligus gitaris Baim. Sebagai tanda perayaan, ia mengunggah sederet foto di Instagram pribadinya.

Foto pertama, memperlihatkan kedekatan Baim dengan putrinya dari sang istri, Artika Sari Devi yang bernama Zoe. Foto kedua, menampilkan dirinya semasa balita saat bersama ayah tercinta. Sedangkan foto terakhir, memperlihatkan Baim yang tengah mengajak putrinya mencari barang sale atau diskonan di sebuah pusat perbelanjaan. 

Tak ketinggalan, menyertai unggahannya, Baim menuliskan kalimat yang simpatik terkait Hari Ayah. 

"Berusaha jd papa yg bisa melakukan segala...kecuali menyusui...semangad buat papa dan calon papa diseluruh indonesia yg bekerja sepenuh hati dan raga untuk keluarganya...(emoji hati)," tulis Baim. 

Akan tetapi, tak perlu menggeser slide, foto pertama unggahan Baim sudah bikin netizen salah fokus. Pasalnya, Baim yang lebih identik sebagai rocker, tampil cantik dengan wig panjang khas perempuan sambil memangku Zoe. Sontak saja, unggahan ini membuat netizen berkomentar geli. Kebanyakan mempertanyakan sampo yang digunakan Baim, karena rambut panjangnya begitu terlihat indah, lengkap dengan poni yang pas membingkai wajah. 

"Pake shampoo apa kak?" tanya seorang netizen pada unggahan Baim tepat di hari Senin (12/11) itu. "Rambutnya bagus mas. Pake shampoo korea ya?" sahut yang lain. 

Akan tetapi, ada komentar netizen yang lebih bernada khawatir.  

"Aku takut mas baim jadi katlyin jenner nya indonesia," komentar netizen tersebut. Diketahui, Caitlyn Jenner adalah ayah dari Kylie dan Kendall Jenner yang kini memilih jalan hidup sebagai transgender. Duh, semoga tidak, he he he. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait