Anak Jadi Korban Bullying, Begini Cara Ussy Sulistiawaty Bersikap

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty belum lama ini dibuat meradang oleh komentar netizen. Bagaimana tidak, ada beberapa netizen melontarkan komentar yang menghina fisik putri pertama dan kedua Ussy dalam postingan fotonya.

Mereka mengatakan jika wajah anak-anak Ussy Sulistiawaty itu berbeda dengan kedua adiknya yang lain. Komentar tersebut sempat dibagikan akun gosup @lambe_turah, Minggu (2/12).

"Maaf kalau yang dua gadis itu lebih cocok jadi ponakan kak Ussy aja sebenernya menurut aku mah. Dari garis wajah mereka berdua dan untuk yang si kecil dua itu jauh banget," begitu komentar salah satu netizen.

Sebagai seorang ibu, Ussy tentu merasa sedih melihat komentar-komentar tersebut. Namun alih-alih marah, istri Andhika Pratama ini justru memberi jawaban tegas dan menuliskan doa agar putrinya dijauhkan dari sifat seperti netizen tersebut..

"Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghina makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya," jawab Ussy Sulistiawaty.

Tak hanya itu, Ussy juga sempat memberikan balasan untuk netizen yang menghina penampilan kedua putrinya yang dianggap tidak modis. "Lalu komen Anda agar anak-anak dibuat modis? Enggak perlu mbak enggak usah dibuat mereka udah sangat modis sesuai maunya mereka kok, enggak usah dipaksain," tulis Ussy Sulistiawaty.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait