Ketika Anak Pertama Widi Mulia Cemburu Pada Adiknya yang Syuting Keluarga Cemara

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia dan anak keduanya, Widuri Putri Sasono, sama-sama membintangi film Keluarga Cemara. Sebagai ibu, Widi Mulia mengaku bangga meskipun masih berusia 8 tahun, Widuri Putri Sasono sudah percaya diri memerankan karakter sebagai Cemara.

“Saya menikmati proses Widuri belajar, meskipun usianya masih 8 tahun dan dibebaskan melakukan apa saja. Ada kalanya juga dia merasa malas dan mengantuk kalau sedang promo film,” terang Widi Mulia kepada Tabloidbintang.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Widi Mulia dan Widuri Putri Sasono selalu melakukan promo film Keluarga Cemara bersama-sama. Misalnya saat melakukan promo film di sebuah bioskop kawasan Senayan, belum lama ini. Widi Mulia turut mengajak anak-anaknya yang lain, si sulung Dru Prawiro Sasono dan si bungsu Den Bagus Satrio Sasono.

“Dru dan Denden selalu saya ajak. Kalau hanya saya dan Widuri pergi rasanya seperti ada yang hilang,” bilang istri dari Dwi Sasono ini.

Widi Mulia menambahkan, sejak Widuri Putri Sasono terpilih menjadi Cemara, anak-anaknya yang lain memberikan dukungan kepada saudara mereka. “Kalau Widuri latihan mereka ikut menemani. Sesekali juga datang ke lokasi syuting,” imbuh Widi Mulia.

Meski memberikan dukungan, ada kalanya Dru Prawiro Sasono merasa cemburu. Bocah berusia 10 tahun ini pernah mengungkapkan hal ini kepada Widi Mulia. “Sebagai kakak Dru pernah cemburu karena hanya Widuri yang syuting film. Ada perasaan iri begitu, saya pikir wajar dia berpikir seperti itu,” pungkas Widi Mulia.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait