Zack Lee Umbar Kemesraan dengan Sejumlah Wanita, Psikologis Anak Terganggu?

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee terlihat bermesraan dengan wanita sejatinya bukan kali pertama. Di tengah Nafa Urbach tengah berjuang keras menjerat pelaku pedofilia anaknya dalam proses hukum, Zack Lee lebih memilih bermesraan dengan wanita lain. Foto mesra mereka sempat diposting aku gosip Instagram Lambe Turah ketika itu.

Yang terbaru, Zack Lee terlihat mesra dengan Manohara sebagaimana terlihat dalam video yang beredar di internet. Dalam video tampak Zack Lee mencium mesra Manohara.

Zack Lee kerap memperlihatkan kemesraan dengan wanita lain, psikologis anaknya, Mikhaela, terganggu? Terkait pertanyaan tersebut, Nafa Urbach memberikan komentar seperti ini.

“Ya mudah-mudahan enggak ya. Soalnya Mikha enggak main internet, itu sih untungnya. Mikha enggak lihat yang kayak gitu,” ujar Nafa Urbach kepada Tabloidbintang.com, Jumat (16/11).

Nafa Urbach sendiri tidak peduli dengan siapa Zack Lee mengumbar kemesraan. Dia merasa sudah tidak berhak ikut campur ke dalam kehidupan pribadi sang mantan setelah rumah tangganya resmi kandas pada 23 Oktober 2018.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait