Priyanka Chopra dan Nick Jonas Gelar Pesta Pernikahan Ketiga

Bunga Kusuma Dewi | 6 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemewahan pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum selesai. Setelah menikah dalam dua upacara mewah di India pada akhir pekan kemarin, Priyanka Chopra dan Nick Jonas melanjutkan perayaan pernikahan mereka dengan resepsi pernikahan di Delhi, India, pada Selasa (4/12) malam.

Dilansir dari People  yang merilis foto-foto pernikahan mereka, Priyanka Chopra terlihat cantik dan sangat bahagia dalam baju tradisional India yang biasa disebut dengan nama Lehenga. Gaun Lehenga berwarna krem penuh manik-manik, rok bordir serta selendang dupatta merupakan rancangan dari Falguni and Shane Peacock.

Penampilan Priyanka Chopra tampak lengkap dengan rangkaian perhiasan indah menghiasi jari, pergelangan tangan, leher serta kepalanya. Tataan rambut dipermanis dengan bunga mawar putih sebagai hiasan.

Sedangkan Nick Jonas tampak gagah dalam balutan tuksedo berwarna biru tua. Pengantin baru ini tak henti-hentinya menebarkan senyum saat menerima tamu undangan.

Berbeda dengan dua pesta sebelumnya yang hanya dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan saja, pesta yang digelar di Ibukota India ini terbuka untuk umum. Tidak ada ketentuan khusus terkait pengambilan gambar serta penyebarannya di media sosial. Bahkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas turut mengundang media untuk mengabadikan malam resepsinya.

Dari beberapa tamu yang hadir, salah seorang tamu yang menjadi sorotan yakni kehadiran Perdana Menteri India, Narendra Modi. Tak hanya memberikan ucapan selamat atas pernikahan, PM berusia 68 tahun itu juga sempat memberikan hadiah berupa bunga mawar kepada pasangan yang sedang berbahagia itu.

Di akun Instagramnya, Priyanka Chopra juga mulai sedikit demi sedikit merilis foto-foto pernikahan mereka yang digelar dalam dua tradisi, India dan barat. Setelah menikah, keduanya tak malu lagi mengumbar kemesraan yang banyak diabadikan banyak kamera. So sweet banget yaa...

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait