Datangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Istri Aris Idol Menangis

Altov Johar | 16 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Aris Idol, Rosillia Octo Fany, menangis mendapati suaminya ditangkap karena kasus narkoba. Bersama anak dan kerabatnya, Rosillia mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, di mana akan digelar kegiatan rilis penangkapan yang menyeret Aris Idol.

Diakui Rosillia Octo Fany, dirinya tak mengetahui Aris Idol mengonsumsi narkoba. Sebelum beredar berita tentang penangkapan, Aris Idol sempat izin kepada istrinya untuk pergi keluar rumah.

"Aku tahu suami ku enggak pernah kayak gini, aku tahu dia. Dan aku tahu banget, dia izin pergi pun aku tahu dia sama siapa," isak Rosillia Octo Fany di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (15/1).

Menurut Rosillia, kala itu Aris Idol mengaku ingin bertemu temannya untuk urusan pekerjaan. Semula ia berniat untuk ikut menemani. Namun berhubung anak mereka tidak ada yang menjaga, walhasil Aris Idol pergi seorang diri.

"Soalnya di rumah anak enggak ada yang jagain. Jadi saya enggak ikut menemani," imbuhnya.

Aris Idol diamankan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Selasa dini hari, 15 januari 2019. Rencananya sore ini pihak kepolisian akan menggelar kegiatan rilis terkait kasus ini.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait