Yuki Kato Unggah Foto Rio Haryanto, Jordi Onsu: Udah Jadian Akhirnya?

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan antara Yuki Kato dan pembalap Rio Haryanto sudah cukup lama berembus. Isu ini pertama kali muncul usai Imam Darto mengunggah video di Instastory-nya dengan menyebut Yuki Kato sebagai kekasih Rio.

Saat itu, Yuki Kato pun langsung memberi klarifikasi dengan mengatakan hubungannya dengan Rio Haryanto hanyalah sebatas teman. Namun, kabar keduanya menjalin hubungan kembali mencuat baru-baru ini.

Pasalnya, Yuki Kato tiba-tiba mengunggah foto Rio Haryanto di laman Instagramnya. Di foto itu, Rio tampak mengenakan kacamata dan berpose dengan memandang ke arah kirinya.

Mengiringi unggahannya, Yuki Kato menuliskan pujian untuk pria berusia 26 tahun itu. "Si Ganteng, #goals," begitu keterangan yang ditulis Yuki Kato.

Akan tetapi, postingan itu kini telah lenyap dari akun Instagram Yuki Kato. Namun akun gosip @lambe_turah sempat mengabadikan unggahan Yuki Kato tersebut.

Tampak di unggahan akun itu, sahabat Yuki, Jordi Onsu terlihat memberikan komentar yang menanyakan apakah Yuki telah resmi berpacaran dengan Rio Haryanto.

"Udah jadian akhirnya?," komentar Jordi Onsu.

Sontak unggahan ini pun membuat sejumlah netizen heboh. Banyak dari mereka mengaku patah hati mengetahui Yuki Kato kini tengah menjalin hubungan dengan Rio Haryanto. Namun tak sedikit dari mereka memberi dukungan untuk keduanya menjalin hubungan.

"Patah hati berjamaah," komentar netizen. "@yukikt tega kamu beb, aku kira selama ini aku lah yang ganteng.. ternyata ada yang lebih ganteng," sambung netizen lain dengan menyematkan emoticon menangis. "Sumpah paling syukaaa bangeeett ini pasangan, tolong Tuhan jangan pisahkan mereka berdua," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti hubungan sebenarnya yang terjalin antara Yuki Kato dan Rio Haryanto.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait