Beda Profesi, Salshabilla Adriani dan Kekasihnya Suka Cemburuan ?

Abdul Rahman Syaukani | 30 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani diketahui pacaran dengan seorang pebalap bernama Ferrel Fadhil. Mereka pun nyaman menjalani hubungan. Padahal dari sisi zodiak keduanya sama-sama berzodiak Leo dan biasanya sering terlibat pertengkaran.

 

Namun untungnya Salshabilla Adriani dan Ferrel Fadhil jarang bertengkar. Masing-masing berusaha untuk saling mengerti dan memahami.

"Iya sih, tapi aku enggak sekeras Leo itu. Aku lebih dewasa sih dari dia, jadi aku masih bisa balance," tutur Salshabilla Adriani di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (29 /1).

"Leo sama Leo itu kan loyal sama loyal, aku bilang sama dia, 'ya sudah kalau mau pacaran sama gue, pilihannya cuma dua, kita mengerti satu sama lain atau kalau mau ancur-ancuran sekalian. Alhamdulillah kami saling support satu sama lain," sambungnya.

Meskipun berbeda profesi, untungnya baik Ferrel Fadhil maupun Salshabilla Adriani tidak suka cemburuan. Masing-masing sudah percaya bahwa pasangannya tidak akan berpaling dan akan selalu menjaga kepercayaan yang sudah dititipkan pasangannya.

"Kalau cemburu-cemburuan sih sebenarnya enggak, asal tahu batas wajar aja. Aku selalu bilang kayak, 'kan pembalap enggak cowok semua, kan ada perempuan juga'. Terus aku bilang sama dia, 'ya sudah kita sama-sama profiesional, kerja ya kerja di luar pekerjaan ya sudah'," ungkap Salshabilla Adriani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait