Syahrini Menikah dengan Reino Barack, Rumor yang Sudah Terbukti

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor Syahrini akan menikah dengan Reino Barack berembus sejak September tahun lalu. Mulai menemukan titik terang setelah Syahrini dan Reino dalam kesempatan terpisah sama-sama minta didoakan untuk urusan jodoh.

“Saya single, dia single, ya intinya saya 34 tahun, doakan saja,” ujar Reino di tayangan Halo Selebriti pada 20 November. “Didoakan saja, oke,” ucap Syahrini 10 hari kemudian. 

Bulan berikutnya, Syahrini kabarnya dilamar Reino Barack dan mereka menikah jelang tutup tahun. Namun kabar itu tegas dibantah kakak Syahrini, Aisyahrani.

“Enggak ada (pernikahan), sih Desember. Terserah Allah saja kapan bulannya. Bisa tahun depan, tahun depan lagi atau mungkin besok, enggak ada yang tahu,” kata Aisyahrani di sela pembuatan klip video Syahrini. 

Menolak mengungkap jati diri pacar adiknya, Aisyahrani menegaskan, sosok itu baru akan ditunjukkan di hadapan publik setelah resmi menjadi suami.

“Syahrini, kan selalu bilang kalau belum ijab kabul, dia belum mau ngomong soal kekasih hatinya. Nanti kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan kasih tahu,” kata Aisyahrani.

Baik Syahrini maupun Reino sama sekali tidak pernah memperlihatkan jelas foto kemesraan berdua di media sosial. Hanya pada Januari 2019, Syahrini mengunggah sebuah foto ke Instagramnya dengan keterangan seolah ia sedang menemani seseorang berlibur di Jepang.

“Ketika Minnie harus menemani Mickey ke DisneySea dalam keadaan flu,” tulis pemilik 25,8 juta pengikut Instagram ini. Diketahui, Reino penyuka tokoh Mickey dan Disneyland juga DisneySea Jepang destinasi favoritnya ketika berlibur. Ia pernah memampang foto bersama Mickey Mouse di Instagramnya. 

Kode kedekatan kembali terlihat kala Reino mengomentari foto di Instagram Syahrini.

“Because, You Love Me! #PrincessSyahrini,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto dirinya duduk di sofa, 29 Januari. Tanda hati warna ungu diberikan Reino untuk foto itu.   

Kini, resmi sudah Syahrini (36) menyandang status istri pengusaha kaya Reino Ramaputra Barack (34). Pernikahan mereka yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang, berjalan lancar dan khidmat. 

(han / ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait