Vhiona Lee Bingung Syahrini Dibully karena Menikah dengan Reino Barack

Abdul Rahman Syaukani | 8 Maret 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menuai komentar negatif dari warganet di media sosial. Penyanyi dangdut Vhiona Lee ikut memberikan dukungan untuk Syahrini.

Menurut pelantun Racun ini, seharusnya publik ikut berbahagia atas pernikahan Syahrini - Reino Barack. Karena pernikahan merupakan sesuatu yang suci.

"Komentar aku gini, harusnya kita senang ya Syahrini sama Reino menikah. Bagaimana pun juga pernikahan itu sakral ya, orang berani menikah aja kan kita harus appreciate ya kan," kata Vhiona Lee kepada Tabloidbintang.com, Jumat (8/3).

Dia sendiri mengaku kebingungan ketika membaca komentar netizen yang membully Syahrini gara-gara menikah dengan Reino Barack. Padahal sebelum menikah, pelantun Sesuatu itu, katanya, juga panen cibiran lantaran tidak kunjung menikah di usianya yang sudah sangat matang.

"Kita tahu gimana perjalanan Incess, dulu dibully gara-gara lajang terlalu lama, wanita, padahal sudah punya segalanya. Masak dia nikah dinilai salah juga," tutur Vhiona Lee.

Terkait soal kabar Syahrini menikah dengan pacar sahabatnya sendiri, Luna Maya, Vhiona Lee menganggap hal itu sudah ketetapan Tuhan. Dan ketika dikehendaki Yang di Atas, tak ada yang bisa mengubah atau membatalkannya.

"Terlepas Reino adalah mantan pacar sahabatnya, kalau Allah sudah berkehedak mau dibilang apa. Yang jodoh aja bisa jadi putus, yang enggak jodoh bisa dipertemukan jadi jodoh (kalau Allah berkehendak)," ungkapnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait