Ada Sedikit Masalah Jelang Akad Nikah Syahrini - Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menggelar akad nikah di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu, keluarga Syahrini akhirnya tiba di Tanah Air pada Selasa (5/3). Berbeda saat bertolak ke Negeri Sakura yang amat sangat tertutup, keluarga Syahrini kini lebih terbuka.

Dikutip dari video YouTube tayangan Silet RCTI yang diunggah Cumi-cumi, Rabu (6/3), ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, mengungkap momen saat putrinya meminta restu sebelum melangsungkan akad nikah dengan Reino Barack. Wati menyebut jika Syahrini tak mampu menahan tangisnya.

"Banyak ucapannya, perkataan memohon (restu) pada mama. Dia nangis tersedu kepada mama. Ya begitu sujud, mama mengizinkannya karena memang sudah takdir. Maut, rezeki semua itu sudah kehendak Allah dan kita enggak bisa berbuat apa-apa," ujar Wati Nurhayati.

Selain Wati, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, juga angkat bicara soal pernikahan sang kakak. Meski sempat mengalami masalah kecil, Rani menyebut Reino sangat lancar saat mengucap ijab kabul. 

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Ya, ada sedikit masalah biasa, trouble, telat, ngaret sedikit ada lah yang kayak gitu," ungkap Aisyahrani.

"Alhamdulillah semua lancar dan hanya sekali (ijab kabul). Kayaknya enggak (ada masalah), lancar. Semuanya (tamu) nangis. Semua di masjid nangis, di pengajian juga nangis," pungkas Aisyahrani.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait